SMK N 1 Magelang
Sekolah Menengah Kejuruan
SMK N 1 MAGELANG

Jl. Cawang No:2 Jurangombo, Magelang Selatan, Kota Magelang
Telp. (0293) 365543-362172 Kode Pos. 56123

CS : 0293-365543
Welcome to Offical Website SMK N 1 Magelang
SMK N 1 Magelang
POPDA Tingkat SMA-SMK Kota Magelang
Administrator Senin, 26 Februari 2018 Dibaca 1088 kali Prestasi

 

POPDA Tingkat SMA/SMK Kota Magelang Tahun 2018

Pekan Olahraga Pelajar Daerah atau yang dikenal dengan POPDA ini merupakan ajang kompetisi olahraga tingkat daerah yang diadakan setiap tahun. Seperti Sekolah lain SMK Negeri 1 Magelang juga ikut serta memeriahkan POPDA tahun 2018yang diadakan pada 4 – 13 Februari 2018 dengan mengirimkan 58 siswa siswi kelas X dan XI untukmengikuti 9 cabang olahraga yang di perlombakan yaitu Atletik, Bola Voli, Bulu Tangkis, Taekwondo, Karate, Pencak Silat, Renang, Tenis Meja dan Sepak Takraw. Meskipun persaingan begitu ketat karena kejuaraan ini diikuti oleh perwakilan dari SMA dan SMK Se Kota Magelang,akan tetapi tidak menyurutkan semangat bagi siswa siswi SMK N 1 Magelang. Pada kesempatan ini SMK Negeri 1 Magelangdi tetapkan menjadi Juara Umum Popda Tingkat Kota Magelang Kategori SMA/SMK Tahun 2018, dengan perolehan :

  1. 18 Medali Emas
  2. 8 Medali Perak
  3. 11 Medali Perunggu

Dengan perolehan prestasi prestasi tersebut di harapkan siswa siswi tidak akan merasa puas  dan sombong dengan hasil yang sudah di raih, hal ini justru harus dijadikan sebagai motivasi untuk terus berlatih dan meningkatkan prestasi  tidak hanya untuk Kejuaraan POPDA saja melainkan untuk Kejuaraan yang lainnya.

Tag Data :

Berita Terkait Lainnya RSS Feed Posts
Juara 1 Lomba Solo Vokal Tingkat Cabang Dinas Wilayah 8 Jawa Tengah
Juara 1 Lomba Solo Vokal Tingkat Cabang Dinas Wilayah 8 Jawa Tengah

Nanda Savira Siswa Kelas XII LD SMK Negeri 1 Magelang Meraih Juara 1 Juara 1 Lomba Solo Vokal FLS2N SMK Tingkat Cabang Dinas Wilayah 8 Jawa Tengah. Bersama Guru Pembimbing Heru Susanto, S. Th yang nan

Ardian Siap Wakili Jawa Tengah Lomba Kompetensi Metrology Nasional
Ardian Siap Wakili Jawa Tengah Lomba Kompetensi Metrology Nasional

Siswa Kelas XII Mesin C Jurusan Permesinan SMK Negeri 1 Kota Magelang, Muhammad Ardian Satya Nugraha siap maju ke tingkat nasional. Yaitu di ajang “Lomba Kompetensi Siswa SMK Tingkat Nasional” 

PENGUMUMAN :

Loading... 

Info Selengkapnya