SMK N 1 Magelang
Sekolah Menengah Kejuruan
SMK N 1 MAGELANG

Jl. Cawang No:2 Jurangombo, Magelang Selatan, Kota Magelang
Telp. (0293) 365543-362172 Kode Pos. 56123

CS : 0293-365543
Welcome to Offical Website SMK N 1 Magelang
SMK N 1 Magelang
Korpri Maju Terus
Administrator Senin, 03 Desember 2018 Dibaca 829 kali Kegiatan

29 November 2018 diperingati sebegai peringatan hari KORPRI, dalam pidato kenegaraannya Presiden Joko Widodo menyampaikan pesannya agar "Korpri harus menjadi pilar utama pemersatu bangsa dan negara lndonesia dengan aparatur sipil negara sebagai agen perekat kebinekaannya," ujar Jokowi. Jokowi juga berharap Korpri dapat menjadi sebuah organisasi yang penuh inovasi dan kreativitas serta efisien. Korpri juga diharapkan mampu melayani dengan jiwa dan semangat Pancasila. Apalagi, pemerintahan saat ini sedang gencar-gencarnya melakukan pembangunan di penjuru Tanah Air. Korpri diharap mengambil peran di dalamnya. "Pembangunan harus dilakukan dari pinggiran dan dari desa-desa, dimulai dengan pemerataan infrastruktur fisik hingga pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat. Oleh karena itu, peran Korpri menjadi sangat vital. Korpri harus bisa menjadi penghubung antara masyarakat dengan pemerintah," ujar Jokowi.

Semoga Korpri SMK Negeri 1 Magelang Makin jaya dan dapat secara maksimal melayani masyarakat dalam rangka mencerdaskan anak bangsa. Selamat Hari Korpri.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rayakan HUT, Begini Pesan Jokowi dan Bima Arya Kepada Korpri, http://www.tribunnews.com/regional/2017/11/30/rayakan-hut-begini-pesan-jokowi-dan-bima-arya-kepada-korpri.

Editor: Content Writer

Tag Data :

Berita Terkait Lainnya RSS Feed Posts
Jelang Ujian Nasional, SMKN 1 Kota Magelang Gelar Doa Bersama
Jelang Ujian Nasional, SMKN 1 Kota Magelang Gelar Doa Bersama

MAGELANG - Sekolah Menengah Kejuruan Negeri  (SMKN) 1 Kota Magelang, Kota Magelang menggelar doa bersama guna memberikan motivasi kepada siswa XII. Mengingat mereka akan menghadapi ujian nasional. S

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Daring Tahun Pelajaran 2021/2022
Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Daring Tahun Pelajaran 2021/2022

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Kota Magelang, Jawa Tengah melaksanakan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). MPLS ini dilaksanakan selama dua hari, yaitu pada Rabu dan Kamis,

PENGUMUMAN :

Loading... 

Info Selengkapnya